Berita Kota Bukittinggi

Walikota Ramlan Nurmatias Tutup Turnamen Futsal Guguk Bulek




Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menutup secara resmi Open Turnamen Futsal Walikota Cup I 2019 yang digelar sejak tanggal 24 Nopember 2019 yang lalu oleh ikatan pemuda-pemudi Guguak Bulek Kelurahan Campago Guguak Bulek Kecamatan Mandiangin Koto Selayan dilapangan futsal terbuka Simpang Guguak Bulek, Kamis (19/12).

Ketua panitia pelaksana M. Zikri Ihsan mengatakan bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 235, disamping untuk mempererat tali siaturrahmi antar sesama atlit futsal.

“tujuan turnamen ini adalah untuk memeriahkan dan memperingati Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 235, disamping itu dengan turnamen ini akan dapat mempererat tali silahturrahmi antar sesama atlit futsal, dan dengan melihat antusias generasi muda untuk mengikuti kegiatan ini kami berencana pada tahun 2020 yang akan datang akan menggelar kembali turnamen ini ”, ujarnya.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam sambutannya terlihat mengapresiasi kegiatan pemuda pemudi Guguk Bulek serta mendukung sepenuhnya kegiatan pemuda – pemudi yang bersifat positf dan tentunya tidak hanya dibidang olahraga futsal.

“pemerintah daerah akan selalu mendorong pertumbuhan olahraga di Bukittinggi ini, asal saja mau melaksanakan kegiatannya akan kita bantu dan bukan hanya futsal tetapi semua jenis olahraga akan kita dorong. Paling tidak dengan berolahraga, para pemuda – pemudi sejenak akan tidak bermain gadged”,sebutnya.

Kemudian Ramlan juga berharap dan mengajak para pemuda – pemudi Guguak Bulek dengan moment Hari Jadi Kota ke 235 mari bersama – sama tetap menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan, dan agar tidak mudah menerima isu - isu yang tidak jelas, kalau tidak tahu tanya kepada orang yang mengerti, pemuda itu harus kritis dan bertanggungjawab, ungkap Walikota Ramlan.

Keluar sebagai juara I pada Open Turnamen Futsal Walikota Cup I 2019 Ulinza , Juara II diraih oleh Mix Parley, Juara III Yudha FC dan Juara IV diraih oleh Awa FC dan keluar sebagai Best Player Medi dari Awa FC. (Ylm)  

LINK DIREKTORI