Berita Kota Bukittinggi

Walikota Lepas Rispayanto Camat Guguk Panjang Memasuki Purna Bhkati




Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, melepas Camat Guguk Panjang Rispayanto yang akan memasuki purna bhakti terhitung 1 September 2019, Jum’at (30/8)

Pada kesempatan tersebut yang juga dihadiri Sekda, Asisten dan kepala SKPD, walikota Ramlan mengucapkan maaf dan terima kasih kepada Rispayanto yang telah mengabdi sebagai ASN selama ini dan terakhir dengan jabatan selama 12 tahun sebagai Camat di Kecamatan Guguk Panjang.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rispayanto yang telah memberikan kontribusi sebagai ASN dengan baik, secara aturan Saudara telah selesai pengabdiannya di pemerintahan, namun pengabdian di masyarakat tidak pernah berhenti, masukan – masukan dan pemikiran - pemikiran terhadap kota ini masih dibutuhkan”, ujarnya.

Rispayanto mengaku terharu dengan apresiasi yang diberikan Walikota dan para kepala SKPD yang hadir dan merasa bangga telah mengabdi sebagai pelayan masyarakat di Kota Bukittinggi.

“hari ini adalah hari terakhir saya masuk kantor, dan pada hari ini telah menggenapkan masa kerja saya selama 33 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara mengabdi di Buittinggi. Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dalam pergaulan sehari – hari selama ini, baik kepada Bapak Walikota, Sekda dan Kepala SKPD. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga dicatat sebagai amal soleh disisi Allah SWT, dan kepada bapak dan Ibu yang pernah bekerjasama dengan kami, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam memimpin di wilayah kecamatan Guguk Panjang”, ujar Rispayanto.

Kemudian Rispayanto juga mengatakan akan siap membantu walikota apabila diperlukan, “kami menyadari karena adanya keterbatasan waktu, diri dan sebagainya tentu tidak semua yang dapat kami perbuat maksimal di pemerintah kota Bukittinggi, dan untuk kepentingan kota Bukittinggi, InsyaAllah saya siap membantu Bapak kedepannya”, ungkapnya.

Sebelum bersalam-salaman dan foto bersama, Rispayanto membacakan puisi yang berjudul Sahabat Hatiku dan pesan Buya Hamka dalam rangka menjaga Silahturrahim yang membuat suasana menjadi haru. (Ylm)

 

LINK DIREKTORI