Berita Kota Bukittinggi

Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Silahturrahmi ke Gubernur Sumbar




Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Wakil Walikota Irwandi, pada hari kedua Idul Fitri 1440 Hijriyah bersilahturrahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bertempat di Auditorium  Gubernuran Jalan Sudirman Padang, Kamis (6/6).

Kunjungan rombongan dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar Pemprov Sumbar ini dari Kota Bukittinggi selain dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota beserta ibu juga dihadiri oleh Dandim 0304 Agam, Sekretaris Daerah dan Asisten Setda serta Kepala SKPD dilingkungan Pemko Bukittinggi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk saling mempererat dan bersilaturahmi antar Pemerintah Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat.

Kehadiran Walikota Ramlan Nurmatias yang didampingi ketua TP PKK Yesi Ramlan dan Wakil walikota Irwandi beserta wakil ketua TP PKK Khadijah Irwandi beserta rombongan ini disambut hangat oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan isteri Nevi Irwan Prayitno.

Walikota mengatakan kunjungan ini merupakan dalam rangka meningkatkan silahturrahmi dan sekaligus untuk bermaaf – maafan dihari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa.

Pada kesempatan tersebut Ramlan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, “atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah kota Bukittinggi, menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, semoga momentum hari kemenangan ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat yang akan menjadi modal pembangunan Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat pada umumnya”, ungkap Ramlan.

Suasana yang penuh keakraban terlihat menyelimuti pelaksanaan open house Gubernur Sumatera Barat ini. Terlihat Gubernur Irwan Prayitno dan isteri sesekali menyapa para tamu sehingga menambah terlihat suasanan penuh keakraban. Setelah bersalam – salaman para tamu yang datang dipersilahkan menikmati hidangan yang tersedia.

Gubernur Irwan Prayitno mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan. Ia menilai momen Lebaran Idul Fitri ini merupakan momen tepat merekatkan silaturahmi dan persaudaraan.

Selain bersilahturrahmi dengan Gubernur Sumbar, Walikota Ramlan dan rombongan juga mengunjungi kediaman Wakil Gubernur Sumbar Nasruk Abit, Danrem 032 Wirabraja Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo dan juga menyambangi kediaman Ketua DPRD Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim. (Ylm)

 

LINK DIREKTORI