Berita Kota Bukittinggi

Utusan dari Bukittinggi menjadi peserta Diklat Analis Kepegawaian Terbaik


BKPSDM Kota Bukittinggi patut berbangga dengan prestasi yang diperoleh oleh 2 orang pegawainya yang menjadi peserta Diklat Fungsional Analis Kepegawaian Keahlian Tahun 2017. Helma Novira, S.Psi dan Yurinal, S.AP berhasil memperoleh juara I dan III pada Diklat yang diselenggarakan oleh Kantor Regional XII BKN Pekanbaru ini mengalahkan 38 peserta lainnya yang merupakan calon Analis Kepegawaian utusan dari BKN Propinsi Sumbar, Riau, Kepri, BKPSDM Kab/Kota dan beberapa instansi vertikal dalam wilayah Kanreg Regional XII.

            Diklat yang dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober s/d 11 Nopember 2017 bertempat di Hotel Angkasa Garden Pekanbaru ini dibuka langsung oleh Kepala Kanreg Regional XII BKN Pekanbaru  Andra Yanti, SH, MM. Pelaksanaan Diklat ini ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan keahlian maupun keterampilan dalam pelaksanaan tugas sebagai Analis Kepegawaian. Selain itu melalui Diklat ini diharapkan dapat melahirkan Analis Kepegawaian yang handal dan kompeten dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerja masing-masing.

            Materi diklat disesuaikan dengan kurikulum Diklat Analis Kepegawaian Keahlian yang diberikan oleh narasumber yang terdiri dari Widyaiswara bidang Manajemen ASN yang ada di BKN serta pengajar tidak tetap BKN yang memiliki kompetensi mengajar. Dalam Diklat ini proses belajar dilakukan dengan metode ceramah interaktif, diskusi, simulasi/praktik, presentasi dan ditutup dengan ujian sertifikasi dengan sistem CAT. (Nana)

  • 21-12-2016

    Kegiatan Ulang Tahun Kota Bukittinggi yang ke-232

LINK DIREKTORI