Berita Kota Bukittinggi

TP PKK Bukittinggi Akan Gelar Bazar Ramadhan




Bukittinggi, Humas - TP PKK Kota Bukittinggi kembali mengadakan Bazar pada bulan Ramadhan 1440 hijriyah ini. Bazaar menurut rencana dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 26 Mei 2019 dan bertempat di Lapangan Wirabraja Bukittinggi. Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny. Yessi Ramlan Nurmatias dalam rapat persiapan penyelenggaraan bazaar di hall Badan Keuangan, Jumat (10/05).

Ny. Yessi Ramlan Nurmatias melanjutkan, tujuan pengadaan bazaar ini adalah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan murah, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Bukittinggi.

Jenis barang yang dibazarkan adalah beras, gula, tepung terigu, minyak goreng, sirup, telur, cabe merah, bawang, kentang, kue, pakaian dan sepatu.

Bazaar kali ini lanjut Yessi Ramlan akan melibatkan banyak pihak. Seperti Bulog, pedagang baju dan pedagang sepatu, Dinas Pertanian, GOW, Dekranasda, IKAPRI, ZOYA, Kopi Bukik Apik, Dharmawanita dan tiga kecamatan. Termasuk juga dukungan dari Shafira Coorporation, IWAPI, Dinas Sosial dan Perbankan. Yessi Ramlan pun tetap mengharapkan bantuan dari instansi terkait lainnya demi suksesnya acara. (Ylm)

 

LINK DIREKTORI