Berita Kota Bukittinggi

Tim Juri Provinsi Puji Fasilitas Perpustakaan SMAN 1 Bukittinggi




Perpustakaan SMA Negeri 1 mewakili Bukittinggi dalam lomba perpustakaan sekolah tingkat  Provinsi Sumbar. Dibawah binaan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Bukittinggi, perpustakaan SMAN 1  menerima kunjungan tim juri Provinsi,  Kamis (18/6/2020).

Pada kunjungan tersebut, Tim yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Propinsi Sumbar, Wardarusmen, SE.MM memuji fasilitas dan program kegiatan perpustakaan SMAN 1.

" Kita mengapresiasi kelengkapan fasilitas dan program yang dimiliki perpustakaan sekolah ini.  Kami yakin hal tersebut tentunya tidak terlepas dari komitmen sekolah dan pembinaan yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bukittinggi", ungkapnya.

Sementara Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Bukittinggi, Drs. Johni berharap Bukittinggi mampu meraih prestasi terbaik di tingkat Provinsi dan mengulang kembali kesuksesan tahun lalu, menjadi wakil propinsi ke tingkat nasional.

Kepala Perpustakaan Ibu Lenita Devi S. Pd., menjelaskan  perpustakaan mempunyai berbagai fasilitas dan koleksi lengkap. Diantaranya ruang baca indoor dan outdoor, perpustakaan kejujuran, galeri, aplikasi smart library, literasi digital berbasis QR code, dan majalah sekolah Landbow.

LINK DIREKTORI