Berita Kota Bukittinggi

Progres Pembangunan Pasa Ateh Capai 75%, Dilengkapi 10 Eskalator




Ratusan pekerja proyek pembangunan Pasa Ateh terus bekerja agar pekerjaan yang ditunggu tunggu warga Bukittinggi itu, dapat selesai hingga akhir 2019 ini, sesuai kontraknya. Hingga saat ini, progres pembangunan Pasa Ateh sudah mencapai 75%.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengapresiasi hasil kerja PT. Abipraya selaku pelaksana pembangunan Pasa Ateh. Dimana saat ini, pekerjaan sudah mencapai 75% dan beberapa eskalator pun sudah mulai terpasang.

“Alhamdulillah progresnya cukup baik. Beberapa titik lantai sudah dipasang keramik. Selain itu, Pasa Ateh ini akan dilengkapi dengan 10 titik eskalator, yang beberapa diantaranya kini sudah mulai terpasang,” ungkap Ramlan saat meninjau pembangunan Pasa Ateh didampingi Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, M. Idris, Sabtu (02/11).

Pasa Ateh sendiri juga dilengkapi beberapa pintu akses masuk. Beberapa akses yang cukup besar di bagian depan dan juga belakang. Selain itu juga ada beberapa pintu masuk dari bagian samping.

“Kita juga tata seluruh akses pintu masuk, sehingga setiap toko nantinya cukup mudah dijangkau oleh pengunjung. Kita akan bikin Pasa Ateh senyaman mungkin agar semakin banyak pengunjung dan menjadi pembeli di Pasa Ateh. Kami tetap meminta doa restu agar pekerjaan berjalan lancar sampai selesai nantinya,” tegas Wako. (Ylm)

LINK DIREKTORI