Berita Kota Bukittinggi

PN Bukittinggi Kerjasama Layanan Kesehatan dengan Pemko




Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi melakukan kerjasama dengan Pemko Bukittinggi tentang Pemberian Layanan Kesehatan di Klinik Kesehatan Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I.B. Nota Kesepahaman Bersama itu ditanda tangani di Ruang Kerja Walikota Bukittinggi pada Rabu (07/02).

Menurut Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Yuzaida, kerjasama layanan kesehatan antara PN Bukittinggi dengan Pemko Bukittinggi telah lama terjalin. Seperti  Pemko Bukittinggi pernah membantu PN dalam Tes Urine bagi Pegawai PN beberapa waktu lalu. Namun belum ada Nota Kesepahaman yang pasti. Karena itu agar kerjasama berjalan lancar, maka dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang ditanda tangani hari ini.

Sementara Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan dengan ditanda tanganinya Nota Kesepahaman ini menjadi dasar bagi Pengadilan Negeri dan Pemko Bukittinggi dalam melakukan kerjasama. Tujuannya untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan kegiatan dan tugas masing-masing dan memberikan manfaat yang besar.

Dalam kerjasama itu nantinya Pemko Bukittinggi akan memberikan pelayanan kesehatan oleh tenaga kesehatan yang ditunjuk di Klinik Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I.B yang dikelola Pengadilan Negeri. Teknis dan operasionalnya akan diatur lebih lanjut dalam bentuk perjanjian kerja sama sesuai ketentuan yang berlaku. (fika)

  • 21-12-2016

    Kegiatan Ulang Tahun Kota Bukittinggi yang ke-232

LINK DIREKTORI