Berita Kota Bukittinggi

Pegawai Berprestasi di Lingkungan Pemko Bukittinggi Terpilih




Lima belas ASN Pemko Bukittinggi terpilih sebagai Pegawai Berprestasi Kota Bukittinggi Tahun 2017 dari tiga golongan ruang. Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan dalam Apel Lengkap ASN Pemko Bukittinggi pada Senin (13/11) di Halaman Balaikota Bukittinggi.

Untuk Golongan I terpilih sebagai Pemenang Pertama adalah Sadio ASN Dinas Lingkungan Hidup, Pemenang Kedua Supriono dari Dinas Kesehatan Kota, Pemenang Ketiga Robi Sugara dari Sekretariat Daerah, Harapan Satu Yesi Novisa Yanti dari Dinas Lingkungan Hidup dan Harapan Dua Suratman dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga. Dari Golongan II Pemenang Pertama Bobby Yanuar dari Satpol PP, Pemenang Dua Gurmizon dari Dinas Lingkungan Hidup, Pemenang Tiga Lola Marisa dari Badan Keuangan, Harapan Satu Mulhamah dari Inspektorat dan Harapan Dua Suhari dari Kecamatan Guguk Panjang.

Sementara dari Golongan 3, Pemenang Pertama adalah Fauzan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pemenang Kedua adalah Ramli dari DInas Kesehatan Kota, Pemenang Ketiga Anhar Yazid dari Dinas Peruhubungan, Harapan Satu Riri Alhadilla Sukma dari Dinas Komunikasi dan Informatika dan Harapan Dua Eviyanti dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Bagi Pemenang Pertama berhak atas Hadiah Paket Umrah, Pemenang Kedua berhak atas Hadiah Uang Senilai Rp. 10 Juta, Pemenang Ketiga berhak atas hadiah senilai Rp. 8.500.000,-, Harapan Satu berhak atas hadiah senilai Rp. 6 juta dan Harapan Dua berhak atas hadiah senilai Rp. 4 juta.

Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas terpilihnya lima belas ASN berprestasi dari Pemko Bukittinggi. Irwandi mengakui

Laksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab. Laksanakan tugas sesuai petunjuk. Seleksi untuk mendapatkan lima belas pegawai berprestasi itu cukup panjang dan memakan waktu yang lama. Penilaian salah satunya adalah bagaimana tanggung jawab tugas selama ini dilaksanakan. Penilaian juga dari pendapat pimpinan yang bersangkutan. Penilaian juga lewat wawancara dengan masyarakat dilingkungan tempat tinggal yang bersangkutan.

Irwandi mengharapkan bukan hadiah yang dituju. Tapi harus mencerminkan tanggung jawab yang jelas dan menjadi motivator dilingkungan masing-masing. Disatu sisi merupakan kebanggan dan disisi lain merupakan beban dan tanggung jawab kedepan. Dari lima yang terpilih merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Kegiatan pemilihan pegawai berprestasi akan dilakukan tiap tahun. Agar ASN Pemko termotivasi untuk melakukan kinerja lebih baik. (fika)

  • 21-12-2016

    Kegiatan Ulang Tahun Kota Bukittinggi yang ke-232

LINK DIREKTORI