Berita Kota Bukittinggi

HIMASMA 3 Teladan Adakan Halal Bi Halal 28 Juni


Himpunan Alumni SMAN 3 Teladan Bukittinggi akan mengadakan Halal Bihahal pada Rabu (28/06) mendatang. Menurut rencana, Halal Bihalal itu akan dilaksanakan di Gedung Auditorium IAIN Kubang Putiah. Guna kelancaran acara tersebut, panitia bertemu Walikota Bukittinggi yang juga alumni SMAN 3 Teladan pada Senin (13/03) di Ruang Kerja Walikota.

Syarif Isran selaku Ketua Panitia Halal Bihalal mengatakan Halal bi Halal yang akan diadakan itu merupakan agenda rutin HIMASMA 3 Teladan dalam rangka mempererat silaturahmi. Itu termasuk salah satu tugas HIMASMA 3 Teladan dalam menggali dan memadukan potensi alumni dengan segala keterbatasan dan kendala yang ada. Akan ada 1500 alumni yang hadir, ungkap Syarif. Sengaja panitia bertemu dengan Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias sebagai salah seorang alumni SMAN 3 melapor dan mohon ijin sekaligus meminta saran dan support.  

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam kesempatan itu sangat menyambut baik pelaksaan Halal Bi Halal HIMASMA 3 Teladan ini. Halal bi halal ini menurut Ramlan akan menjadi momentum memperat silaturahmi antar angkatan. Berkaitan dengan bantuan, Ramlan menegaskan Pemko Bukittinggi tidak memiliki anggaran untuk bantuan pelaksanaan acara. Namun Pemko akan tetap mensupport dalam bentuk lain. (fika)

  • 21-12-2016

    Kegiatan Ulang Tahun Kota Bukittinggi yang ke-232

LINK DIREKTORI