Berita Kota Bukittinggi

Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi Juara II Lomba e - Reporting




Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bukittinggi meraih Juara II pada Lomba Pelaporan Kegiatan Melalui Media e-Reporting tingkat Provinsi Sumatera Barat. Hal tersebut diketahui setelah adanya pengumuman pemenang lomba yang dilakukan oleh DWP Provinsi Sumatera Barat. Untuk juara I diraih DWP Kota Padang dan juara III oleh DWP Kota Padang Panjang.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua DWP Kota Bukittinggi Ny. Is Yuen Karnova dari Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Ny.Elinda Alwis pada acara Musyawarah Provinsi Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Padang, Jum’at (6/3).

Alhamdulillah, tanpa diketahui adanya lomba terhadap pelaporan kegiatan yang dilakukan melalui media e-reporting, tiba – tiba saja DWP Kota Bukittinggi dinobatkan sebagai Terbaik II Pelaporan Kegiatan melalui media e-reporting dari 19 Kabupaten / Kota di Sumatera Barat, ini benar – benar kejutan bagi kami”, ujar Ny.Is Yuen karnova.

Selanjutnya Ny.Is Yuen Karnova mengatakan, sebelumnya tidak ada pemberitahuan adanya penilaian terhadap pelaporan yang diberikan secara rutin tersebut, karena sudah menjadikan kebiasaan  membuat laporan apabila ada melakukan kegiatan.

“Kita tidak ada melakukan persiapan apa – apa karena memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya, hanya melakukan pelaporan secara rutin setiap kegiatan yang dilakukan melalui aplikasi Laporan Pelaksanaan Program Kegiatan ke pusat dengan tertib laporan yang telah ditentukan dan melampirkan bukti fisik seperti foto – foto kegiatan dan ternyata hasil kerja kita selama ini dihargai, terbukti dengan meraih predikat Terbaik II Tingkat Sumbar", ungkapnya.

Dikatakan, selama bulan Januari hingga Desember 2019 setidaknya ada lebih kurang 150 laporan yang diberikan dan selaku Ketua DWP selalu mendorong dan mengingatkan kepada pengurus dan anggota agar disetiap kegiatan selalu teradministrasi dan terdokumentasi dengan baik, tambahnya.     

Turut hadir mendampingi Ketua DWP Kota Bukittinggi pada penerimaan penghargaan tersebut Wakil Ketua DWP Ny.Nirza Sasmita Melvi dan Sekretrais DWP Ny. Rozalini Elvi Sahri. (Ylm)

LINK DIREKTORI