Berita Kota Bukittinggi

Delapan Belas Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemko Dilantik




Sebanyak 18 orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemko Bukittinggi dilantik pada Kamis (11/02) di Hall Balai Kota Bukittinggi, Gulai Bancah. Pejabat Fungsional tersebut dilantik oleh Wali Kota Bukittinggi melalui Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Yuen Karnova. Kedelapan belas Pejabat Fungsional yang dilantik itu terdiri dari 1 (satu) orang fungsional Dokter pada Puskesmas Guguk Panjang, 1 (satu) orang fungsional Guru pada SMP Negeri 4, dan 16 (enam belas) orang fungsional Bidan yang tersebar di puskesmas-puskesmas kota Bukittinggi. 

 

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Yuen Karnova dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik itu seraya berpesan agar para pejabat fungsional tersebut memberikan kontribusi serta pengabdian yang baik bagi masyarakat kota Bukittinggi. "Tantangan ke depan semakin berat. Karena itu, bersyukurlah mendapat rahmat diangkat menjadi pejabat fungsional. Berikan pelayanan demi kenyamanan masyarakat Bukittinggi," ujar Sekda Yuen. 

 

Sekda Yuen berpesan kepada pejabat fungsional tenaga kesehatan agar mengambil peran di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang prima. Sementara kepada pejabat fungsional guru Sekda Yuen berpesan agar memerhatikan pembentukan integritas serta karakter anak didik. “Anak-anak kita hampir kehilangan jati diri. Pergeseran nilai-nilai di tengah perkembangan global menjadi tantangan serius bagi dunia pendidikan,” sebut Yuen. “Menjadi guru jadilah ‘guru’. Jangan jadi tenaga kerja yang hanya terpaku pada sertifikasi. Berikanlah pengabdian yang terbaik,” sambungnya. (fika/arif)

LINK DIREKTORI