Berita Kota Bukittinggi

Antusias Masyarakat Pada Car Free Day




Minggu, (21/03/2021), Pemko kembali menyelenggarakan kegiatan Car Free Day. Kegiatan yang dimulai pukul 06.00--09.00 WIB tersebut mengambil lokasi di sepanjang Jalan Sudirman, mulai dari depan kantor Badan Keuangan sampai dengan Simpang Kangkung. Kegiatan tersebut mendapatkan animo dari masyarakat, tampak dari banyaknya masyarakat yang memanfaatkan momen penyelenggaraan kegiatan tersebut untuk melakukan aktivitas olahraga.

Sekda Yuen Karnova, Kepala SKPD dan ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi juga tampak melakukan aktivitas olahraga bersama masyarakat. Sekda Yuen menyebutkan penyelenggaraan kegiatan Car Free Day bertujuan untuk meningkatkan gairah masyarakat Bukittinggi untuk berolahraga, sehingga diharapkan dapat meningkatkan daya imun tubuh dalam kondisi pandemi Covid 19. "Mari kita ikuti kegiatan Car Free Day dengan menerapkan protokol kesehatan sebaik-baiknya," seru Sekda Yuen.

Beberapa petugas dari unsur TNI, Polri, Pol PP, Dishub, BPBD serta tenaga kesehatan tampak disiagakan di beberapa titik untuk mengawal masyarakat beraktivitas dalam kegiatan Car Free Day dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.   

LINK DIREKTORI